Friday, February 20, 2015

DOKTER AJA JOIN MOMENT DAN PERCAYA PRODUK MOMENT...

Masih ragu join moment?
Baca kisah sukses dr. Linda dari Pangkalan Bun berikut yuk..

Moment kembali melahirkan NEW ELITE CLUB LEADER, dr. Linda Mahmudah dari Pangkalan Bun – Kalimatan Tengah, dengan pencapaian level Manger dan akumulasi bonus 100 juta melalui bisnis Moment.

Success Story
Tidak terfikir sebelumnya saya bisa menjalankan bisnis networking ini, karena memang saya berangkat dari nol. 

Kualitas produk moment yang membantu saya bisa menjalankan semuanya, Saya melakukan terapi dengan produk-produk Moment atas gangguan ginjal dan syndrome Parkinson yang diderita ibu saya.

Terapi yang saya lakukan terhadap ibu saya memberikan hasil yang sangat signifikan, kondisi kesehatan ibu semakin hari semakin membaik. 

Akhirnya saya tahu dan ini pengalaman pertama saya bahwa menjalankan bisnis MLM, ternyata akan dihadapkan pada ribuan rintangan. Namun saya tidak goyah, bahkan rintangan yang ada semakin memantapkan prinsip.

Disela kesibukan saya sebagai seorang dokter, terbukti saya mampu membangun jaringan bisnis hingga akhirnya mencapai level Manager dengan akumulasi bonus 100 juta rupiah dlm wktu 6 bulan 7 hari 

Ka Isna, Eka, Nisa, Bu De Fat, Mba Tety, Ka Fitri, Anggi, Bunla, Mama Azam, Bu Anna, Ulin, Luth, Fida, Ka Sanah dan Team saya lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, segera ikuti jejak langkah saya, saya tunggu 100 juta kalian.

Terima kasih kepada suami dan kedua princess-ku tercinta, kedua orangtuaku, ayah ibu mertua dan adek-adeku yang luar biasa doa dan supportnya saat saya up dan down. Love Full for My team atas kerjasamanya, tanpa kalian saya bukan apa-apa di Moment. Dr. Yuni dan Bunda Emy upline saya. Lisa dan Tante Henny yang di awal dulu selalu menyediakan barcode untuk team saya.

Mba Asty dan Pak Ferry Yulianto terimakasih atas support, bimbingan dan ilmunya yang luar biasa. Mas Izwan dan Mba Ivani inspirasi super saya di Moment. Terima kasih MOMENT, terimakasih Ya Allah.

Moment Change Your Life !! Join With Us, NOW..!!

SEE..dokter aja udah buktikan kualitas produk moment sampe akhirnya mau jalanin bisnisnya..
Masa masih maju mundur mau join moment? 

Yuk sini chat dulu..klo mau nanya2 monggo banget..ga usah sungkan2 yahh

Info produk/bisnis:

veronica (member id 8098365)

jualglucogenmomentresmi.blogspot.com
sms/wa 0822.501.76765 
pin bb. 7fc96053. 
line: veronica.c.putri

0 comments:

Post a Comment