Monday, February 23, 2015

BISNIS MLM VS BISNIS KONVENSIONAL

Masih alergi denger kata MLM?
Salah satu kelebihan bisnis MLM.. di bisnis ini kita bisa memperoleh penghasilan berlipat2 kali dari penghasilan kita menjalankan bisnis konvensional... Karena dalam MLM kita kerja team work.. Jadi peluang mendapat penghasilan ga kita kerjain sendiri.. tapi team.. dan team dalam bisnis jaringan gede banget kan...
dan di MLM ada marketing plan yang memungkinkan kita mendapat bonus yang luar biasa...

Berikut saya kutip testimoni ibu Lidya Raharja  yang awalnya hanya fokus sebagai stokist moment, lalu menyadari bahwa ada peluang bisnis yang luar biasa di Moment..

100 Juta Lagi .. Moment Kembali melahirkan NEW ELITE CLUB LEADER, Ibu Lidya Raharja dari Tangerang, dengan pencapaian level MANAGER dan akumulasi bonus 100 juta melalui bisnis Moment Internasional.

Success Story
Di awal saya bergabung menjadi member Moment Internasional, waktu 1 tahun hanya habiskan untuk urusan Stockist saya, waktu itu saya belum “klik” dengan potensi bonus di bisnis Moment, terus terang saat itu saya lebih suka bisnis konfensional jika dibandingkan dengan bisnis MLM.
Setelah saya menyadari, ternyata saya telah membuang waktu saya selama 1 tahun. Peluang bisnis dengan potensi milyaran rupiah yang ada di depan mata, lewat begitu saja tanpa saya melakukan ACTION..

Setahun berlalu, saya baru “terbangun” dari tidur panjang saya, setelah melihat para member Moment yang belanja di stockist saya, sudah meraih sukses begitu cepat dan akumulasi bonus yang luar biasa, bahkan sudah ada yang mencapai milyaran rupiah, dari situ saya mulai tergerak untuk belajar marketing plan bisnis Moment dan mulai aktif konsultasi dengan sponsor saya Bp. Ferry Yulianto dan juga rajin menghadiri pertemuan-pertemuan bisnis Moment.

 

moment infinity

 

Bagi saya tidak ada kata TERLAMBAT, kesempatan masih terbuka sangat lebar untuk saya segera meraih sukses melalui bisnis Moment. Hasilnya saat ini saya sampai pada level Manager dengan akumulasi bonus 100 Juta rupiah. Wow .. ini prestasi terbaik saya, seorang ibu rumah tangga yang awalnya anti dengan bisnis MLM ternyata mampu meraih bonus 100 juta, ini luar biasa buat saya.
Dengan bimbingan dan dukungan Full dari sponsor sekaligus mentor saya, Bp. Ferry Yulianto, beliau telah merubah mind set saya untuk BERANI BERMIMPI BESAR. Pasti BISA !!
Terima kasih..
Bp. Ferry Yulianto dan ibu Wina, Bp. Maudah dan ibu Sofie, Bp. Izwan dan ibu Ivani serta seluruh Team kerjaku yang luar biasa, anda semua orang-orang hebat, sumber inspirasi dan motivasi saya.
Moment Change Your Life !!
yukkk yg udah bisa liat PELUANG EMAS ini.. merapat..=*


Info produk/bisnis:
veronica (member id 8098365)
jualglucogenmomentresmi.blogspot.com
sms/wa 0822.501.76765
pin bb. 7fc96053.
line: veronica.c.putri

0 comments:

Post a Comment