Sunday, June 26, 2016

Supplier Baju yang Sukses di Momen


Sharing dari mba LENI Nopiani Dulu saya Suplier Baju Alias online Shop Jadi kalau ada online shop baju berseliweran difb saya, saya suka gak tertarik hehehe... Karena saya tahu itu berapa harga dari sananya 😂😂😂 Saya juga sadar kok, klo reseller emang harga udah berapa kali kenaikan dari harga pertamanya. Jadi wajar klo jd mahal. Tapi kalau di Moment, enaknya semua harga sama saja. Karena satu satunya distributor Semua product Moment adalah PT Momen Global Internasional. Jadi kalau mau jadi "reseller" (istilah online shop) cm daftar jadi membernya dg melakukan pembelian 1box product + by pendaftaran seumur hidup. Jadi sama kaya dionline shop juga, 1product itu mau kita pake sendiri atau mau kita jual lagi juga silahkan .... Coba reseller reseller Online Shop juga jualan kan??? Punya reseller" juga dibawahnya. Sama kaya Moment juga gt kok mba sist... Kita punya member ada yg aktif jualan juga, mgkn ada yg beli cm pake aja. Intinya dulu semua reseller saya juga punya reseller, resellernya juga punya reseller. Entah kapan itu dulu ujungnya. Sama saja kok kaya moment.
 Bedanya yaa... Kalau di moment reseller (baca : member) mana aja, dapet harga yg sama. Gak ada nalang nalangin orderan. Mending kalau orderannya ditransfer, kalau gak nombok. Di Moment, tunggu transferan baru orderin deh. Gak perlu takut gak kebagian barang. Gak ada rebut rebutan barang. Just stay Tune on your hand phone... Duduk diem manis dan cantiek 😎😎😎 Sdgkan saya suplier beda lagi ceritanya. Emang gak nalangin orderan. Tapi modal itu setiap hari harus selalu ada. Tiap hari mesti upload model baru minimal 3 model. Mending yang kemarin dah kejual, kalau belum??? Ngemodal lagi kakak 😂😂😂 Sdgkan di Moment modalnya sekali aja seumur hidup. Semoga sharing saya bermanfaat. Ingat yaa... bisnis apapun tdk ada yg mudah, tapi tdk ada yg tdk mungkin sampai bisa berhasil 💪💪💪

 YOUR BUSINESS PARTNER,

 👸 Veronica (Leader. member id 8098365)
 📲 PinBB : 7FC96053
☎ WA : 0822.501.76765
✉ Line ID : veronica.c.putri
💻 website : Http://asli.glucogen.net

0 comments:

Post a Comment