Friday, April 22, 2016

APAKAH KULIT KEMBALI KUSAM APABILA BERHENTI MENGKONSUMSI GLUCOGEN?

BERHENTI KONSUMSI GLUCOGEN atau TERAGEN = KULIT KUSAM LAGI ?

apakah glucogen menyebabkan ketergantungan


1. Kulit merupakan salah satu jaringan penyangga yang ada di tubuh kita. Terdiri dari sel-sel kulit. Sel kulit ini memiliki kemampuan hidup sekitar 2-3 minggu, sehingga sudah pasti setiap 2-3 minggu akan ada sel kulit yang mati.

2. Glucogen / Teragen adalah nutrisi yang salah satu fungsinya sebagai precursor (pencetus) sintesis (Glutathione) pada seluruh sel ditubuh kita. Sebenarnya Glutathione ini secara alamiah sudah ada di tubuh kita, baik kita mengkonsumsi Teragen / Glucogen atau tidak. Namun memang ada hal tertentu yang menyebabkan kadarnya menjadi rendah, salah satunya adalah karena Aging Process, paparan polusi dan radikal bebas yang ada di lingkungan sekitar kita.
Nah dengan Glucogen / Teragen tubuh kita dibantu, disupport untuk memproduksi Glutathione secara optimal. Fungsi dari Glutathione ini adalah sebagai Anti-oksidan yang berperang melawan kuman, racun dan zat yang berbahaya, yg tidak dibutuhkan oleh tubuh. Oleh sebab itu jika sampah2 ini telah di'netralisir' oleh Glutathione, maka tubuh kitapun akan menjadi sehat, termasuk sel kulit kita. Selain itu Glutathione disini juga berfungsi menghambat pembentukan melanosit (yang menyebabkan kulit kita menjadi berwarna), juga untuk merangsang regenerasi sel yang mati dan rusak.

3. Kalau kita menghentikan penggunaan Glucogen / Teragen, maka yang jelas fungsi precursor Glutathione, perangsang regenerasi sel kulit mati/rusak dan fungsi penghambat pembentukan melanosit ini pada satu titik akan berhenti krn mungkin kita pribadi tidak dapat memberikan support / nutrisi yang baik & benar, sementara setiap 2-3 minggu sekali pasti akan ada kulit yang mati. Jadi wajar kalau kulit menjadi kusam kembali. *ibarat mobil kotor, terus dicuci bersih sampai kinclong, lalu tidak diurus lagi sampai 4 bulan (misalnya) tidak dibersihkan, tidak dicuci, tapi tetap dipakai kemana-mana, kena hujan, debu dijalan, sinar matahari..
Kira-kira mobilnya tetap bersih kinclong atau bakal amat sangat kotor sekali ya ?

Solusinya : konsumsi sekaligus jalani bisnis Moment agar kita tetep bisa memakai produk2 hebat ini. kalau cantik + sehatmu bisa dibayar mahal sama Moment, kenapa cari yg membayar mahal terus2an ?


Info produk/bisnis:

👸 Veronica (Leader. member id 8098365)
📲 PinBB : 7FC96053
☎ WA : 0822.501.76765
✉ Line ID : veronica.c.putri
💻 website :
Http://asli.glucogen.net

0 comments:

Post a Comment