Monday, January 19, 2015

Apakah Glucogen Menyebabkan Ketergantungan Apabila Dihentikan Pemakaiannya?

Apabila Berhenti Konsumsi Glucogen Apakah Kulit akan Kembali ke Kondisi Semula?
Apakah Glucogen Menimbulkan Ketergantungan?

 Ini dia pertanyaan2 yang sering ditanyakan orang ketika hendak membeli glucogen:

Ini kan product mahal,kalau sudah mengkonsumsi terus sudah bersih alias wajah jd cerah,kalo ada alasan tidak bisa memakai lagi gimana?kembali seperti semula atau gimana?

Apakah ada jaminan bila mengkonsumsi herbal Moment ini. Saya ga mau cantik sesaat,hanya saat mengkonsumsi,klo udah gak mengkonsumsi dlm jangka panjang apa balik lagi seperti kondisi kulit semula? :)

Saya coba jelaskan yah...

Kita ibaratkan tubuh kita ini mesin yg butuh bahan bakar untuk hidup, klo bahan bakar yg masuk ke tubuh kita bagus, maka akan bagus juga hasilnya.. Nah tubuh kita setiap detik bekerja untuk memenuhi kebutuhannya, dari mana ?? Yaa dari makanan dan food suplement yg kita konsumsi, klo tubuh kita tercukupi vitamin,mineral, dll yg terkandung dlm glucogen atau product2 moment yg lain,, maka akan terpancar aura kecantikan, ( itu menunjukkan tubuh kita sehat ) dan klo berhenti minum bukan berarti anda kembali tidak menarik, tapi anda akan tidak semaksimal saat tubuh anda kecukupan vitamin,,

Bukan productnya yg jelek atau salah,, tap memang tubuh manusia sendiri mengalami proses penuaan setiap hari, dan itu bisa diperlambat dengan product2 moment ( sesuai kebutuhan ) Product anti aging, tidak pernah menjanjikan usia 40 tahun, setelah minum, akan menjadi ABG lagi, tapi menerangkan bahwa ketika anda mengkonsumsi di usia 40 th, maka ketika anda bertambah usia di 55 tahun,, akan kelihatan spt usia 40 tahun.. Anda cuma perlu menjaga saja kok,, merawat tubuh anda,, memperlambat proses penuaan yg memang hukum alam tidak bisa di tolak..

Dokter habis operasi orang kista, setelah 1 tahun apa kista itu ada jaminan gak muncul lagi ?? Gaaaak kan?? Bukan dokternya yg salah, bukan obatnya yg salah, tapi bisa jadi pola makan dan pola hidupnya yg kurang sehat.. Intinya.. klo dia sudah minum glucogen dan sudah cantik yaaa klo gak mau kusem lagi ya makan aja buah2an yg banyak dan minum vitamin A,B,C,D,K dll ya...Jelas ya sekarang? :)


Info produk/bisnis:

veronica (member id 8098365)
sms/wa 0822.501.76765
pin bb. 7fc96053.
line: veronica.c.putri

0 comments:

Post a Comment